Usai Belanja Sayur, Lansia Ini Ditemukan Tewas di Mobil, Ada Ceceran Darah di Sekitar Lokasi

Seorang lansia ditemukan tewas di mobil setelah berbelanja sayuran. Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan ceceran darah. Pengunjung pasar tradisional Terong, Jl Bayam, kecamatan Bontoala, geger dengan penemuan mayat perempuan lanjut usia (lansia), Sabtu (6/2/2021) dini hari.

Korban diketahui bersama Haeriah (60), warga Jl Goa Ria, BTN Pertamina Blok B1, Sudiang. Ia ditemukan meninggal dunia di atas mobil sekitar Pukul 03.30 dini hari. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriyadi, membenarkan adanya kejadian itu.

Kompol Edy menjelaskan, Ria sapaan Haeria ke Pasar Terong bersama Sanusi dan Lija, kerabatnya Ketiganya menumpangi mobil yang sama dengan nomor polisi (nopol) DD 1093 AK. Setibanya di lokasi, korban bersama Lija turun dari mobil berbelanja sayuran.

“Setelah belanja dia (Ria) kembali ke mobil, saksi (Sanusi) sudah mendapati sudah tidak sadarkan diri di samping mobil," kata Kompol Edy. Selain itu, lanjut Edy, Sanusi juga mendapati darah berceceran di atas mobil. “Saksi (Sanusi) meminta tolong kepada warga untuk melihat keadaan korban (Ria) dan ternyata korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Dari keterangan anak almarhum, Aldi (29) lanjut Kompol Edy, Ria atau sang ibu memiliki riwayat penyakit paru paru. Beberapa waktu lalu sempat akan dibawa untuk berobat. "Mau dirujuk ke rumah sakit karena korban memiliki riwayat penyakit paru paru. Namun korban belum sempat dan mengatakan nantipi," tuturnya. Meski demikian, kata Kompol Edy, pihaknya tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian Ria.

Jenazah Ria telah dibawa ke rumah duka lantaran keluarga menolak autopsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.