Ciri-Ciri Perusahaan Asuransi yang Terpercaya

Ciri-Ciri Perusahaan Asuransi yang Terpercaya

Lifestyle
Dalam memilih asuransi mobil terbaik merupakan hal yang penting dilakukan untuk menjamin perlindungan mobil dari hal-hal yang nantinya tidak diinginkan, seperti contohnya resiko kehilangan maupun kerusakan. Tapi untuk memilih manakah kira-kira asuransi yang benar-benar tepat bukan hal yang mudah. Di sini Anda perlu memilih beragam jenis asuransi yang ditawarkan dan pilih yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Selain itu Anda juga harus memilih perusahaan asuransi yang tepat. Karena seperti diketahui terdapat banyak perusahaan asuransi yang saat ini menawarkan berbagai macam produk untuk kendaraan yang mana masing-masing produk tersebut mempunyai keuntungan. Di antara semua produk yang telah ditawarkan oleh perusahaan asuransi, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri yang perlu dipahami mengenai perusahaan asuransi yang terbaik dan terpercaya. Apa Saja Ciri-Ciri Perusahaan Asuransi yang Terpercaya?   Terdaftar di OJK Ciri pertama sebuah perusahaan asuransi…
Read More
KETENTUAN PENANGANAN KELUHAN BRIZZI BRI

KETENTUAN PENANGANAN KELUHAN BRIZZI BRI

Lifestyle
  Brizzi ialah salah satu produk uang elektronik yang menggunakan teknologi chip sebagai pengganti uang tunai dan berfungsi sebagai alat pembayaran yang dapat dipakai untuk membayar transaksi belanja (purchase) atau transaksi lainnya yang dilakukan di penyedia barang atau jasa. Dalam penggunaan Brizzi BRI ini tentunya akan ada banyak hal yang menjadi pertanyaan Anda bukan? Terutama jika Anda baru saja mendengar  Brizzi BRI ini. Beberapa pertanyaan tersebut seperti masa berlaku, ketentuan umum, tarif dan limitas, penggantian bila ada kerusakan dan penanganan keluhan Brizzi bila ada kendala ataupun keluhan yang dirasakan. Berikut beberapa ketentuan dari penanganan keluhan Brizzi BRI: Dalam hal pemegangan kartu tentu saja akan ada hal yang perlu disampaikan dan ditanyakan ketika diperlukan. Penyampaian keluhan atau pengaduan kepada bank BRI terkait dengan penggunaan BRIZZI BRI ini dapat Anda lakukan di…
Read More
Dari Limau hingga Susu Jadi Bahan untuk Sabun Wajah, Ketahui Manfaatnya

Dari Limau hingga Susu Jadi Bahan untuk Sabun Wajah, Ketahui Manfaatnya

Lifestyle
Skincare atau perawatan wajah dengan bahan herbal menjadi tren karena dinilai rendah risiko. Dengan kata lain aman terhadap kulit sensitif atau bagi mereka yang memiliki alergi. Makanya, produk dengan bahan herbal kemudian menjadi produk yang terus dicari. Seperti halnya Lurapure Skincare.Sabun wajah dari Lurapure Skincare dapat membantu menghilangkan jerawat yang membandel, wajah bruntusan, komedo, flek hitam, mengatasi penuaan dini. Bahkan bisa juga mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah. “Varian sabun wajah dari Lurapure Skinacre ada varian lime, milk, kefir, dan olive. Setiap varian memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda beda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Semua kandungannya menggunakan bahan herbal,” jelas Pandu Cahyoning Negoro, PR Officer dari Lurapure Skincare. Varian lime atau limau menggunakan esktrak buah limau yang diolah menjadi sabun kecantikan alami dan dapat membantu…
Read More
Nggak Takut Boros Lagi, Ini Tips Menabung dari GoPay JaGo

Nggak Takut Boros Lagi, Ini Tips Menabung dari GoPay JaGo

Lifestyle
Jadi anak jaman now emang susah-susah gampang. Bener sih semua kebutuhan bisa didapat dari rumah aja, mau apa aja bisa. Mau beli ini itu tinggal pesan lalu dikirim ke rumah. Gampang banget kan? Sayangnya gara-gara itu keuangan jadi nggak bisa diatur deh. Karena itu, biar duit gak cepet habis kamu harus tahu tips menabung yang baik dan benar. Menabung Salah Satu Cara Mengatur Keuangan Keluarga Well, menabung memang salah satu hal yang harus kamu lakukan sejak saat muda apalagi saat kamu sudah berkeluarga. Karena menabung sendiri merupakan salah satu investasi di hari tua. Ada beberapa tips menabung yang baik dan benar. Salah satunya adalah harus konsisten.   Dengan menabung secara konsisten lama kelamaan kamu akan merasakan hasil yang setimpal dari hasil kerja kerasmu itu. Biar untung lebih banyak, kamu juga…
Read More
Jenis Bahan Jersey Futsal Printing Terbaik

Jenis Bahan Jersey Futsal Printing Terbaik

Lifestyle
Olahraga futsal merupakan salah satu  jenis olahraga yang banyak disukai oleh kaum lelaki. Baik sekedar menjadi hobi bahkan menjadi pekerjaan utama bagi para atlet futsal indonesia. Berbicara mengenai olahraga yang satu ini, untuk kaos yang dipakai juga sebaiknya anda perhatikan dengan baik. Pilihlah bahan jersey futsal printing terbaik yang biasanya dibuat dari polyester. Karena komposisi ini dapat mendukung hasil printing yang lebih tajam serta berkualitas. Dan untuk baju jersey yang dihasilkan juga sangat kuat, jadi mampu dalam memberikan hasil secara maksimal. Apa Saja Jenis Bahan Jersey Futsal Printing Terbaik ?   Sementara untuk memgetahui tentang beberapa bahan atau kain yang memiliki kandungan polyester, maka anda bisa menyimak pembahasan berikut ini, yaitu : Bahan Serena Serena sering sekali dipakai dalam pembuatan baju futsal. Karena mempunyai elastisitas yang sangat bagus. Mempunyai tekstur…
Read More