Standar Harga Jasa Anti Rayap

Tidak jarang orang – orang yang biasa memiliki rasa khawatir saat akan memanggil jasa anti rayap. Karena dengan adanya informasi yang beredar, perlu mengeluarkan puluhan juta agar bisa membasmi rayap. Dan pada akhirnya masyarakat lebih memilih untuk menjual properti ataupun membuang barang yang sedang terserang rayap, dan mengganti barang dengan yang baru, serta sebagian ada yang merenovasinya.

Agar anda bisa mengetahui tentang harga untuk jasa anti rayap, berikut ini telah kami rangkum untuk anda mengenai estimasi standar harga jasa anti rayap yang perlu Anda ketahui, antara lain  :

Berapa Standart Harga Jasa Anti Rayap yang Ditawarkan ?

 

  1. Basmi Rayap Standar

Basmi rayap standar yaitu membunuh rayap yang dilakukan dengan sistem penyuntikan tanah serta penyemprotan kayu. Sementara untuk estimasi harga yang di tawarkan yaitu sekitar Rp. 50.000 dengan jenis lantai keramik bervolume  30 hingga 40 cm. Dan untuk jenis lantai granit dan marmer di tawarkan dengan harga sekitar Rp. 40.000.  Perbedaan harga tersebut sudah ditentukan dengan tingkat kesulitan terutama pengeboran lantai. Dan juga tersedia garansi yang diberikan selama 3 tahun.

  1. Basmi Rayap Sistem Umpan

Selanjutnya yaitu jasa anti rayap dengan simtem umpan. Untuk jasa anti rayap dengan sistem umpan ini yaitu metode  pembasmian rayap dilakukan tanpa menggunakan bor,  jika anda tidak ingin lantainya di bor bisa menggunakan metode ini. Mengenai biayanya yaitu sekitar Rp. 130.000 per meter linier. Untuk jenis umpan yang dipasang yaitu merupakan produk impor.

Jika anda ingin permintaan khusus dengan menggunakan bahan lokal maka biayanya akan lebih murah yaitu sekitar Rp50.000 per meter linier. Untuk ketentuan garansi pada jasa anti rayap dengan metode ini biasanya dengan bentuk kontrak kerja selama 1 tahun.

  1. Spot Treatment

Untuk metode yang satu ini akan dilakukan tindakan khusus di area atau spot yang terkena saja, dengan memiliki garansi 1 hingga 6 tahun. Untuk biaya pekerjaannya yaitu sekitar Rp. 1.200.000, minimum 20  M2 meter persegi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.