Putus dari Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kapok dengan Duda

Setelah putus dari Adit Jayusman, Ayu Ting Ting diketahui kapok berpacaran dengan duda. Hal tersebut dibeberkan Dinar Candy usai keduanya syuting YouTube di kediaman Ayu Ting Ting. Dinar membeberkan bahwa Ayu Ting Ting sudah tak mau berpacaran dengan duda pascaputus dengan Adit.

"Nggak ada (pacar baru), kata siapa? Nih Dinar nih punya pacar baru," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Depok Jawa Barat, Minggu (14/3/2021). "Pokoknya setahu aku dia udah nggak mau cari duda lagi, maunya bujang," timpal Dinar Candy. Sayangnya tak banyak yang bisa dibeberkan Dinar Candy karena dirinya tak banyak tahu soal asmara Ayu Ting Ting.

Termasuk perihal alasan Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adiy Jayusman yang padahal hanya tinggal menghitung hari. "Kriterianya bujang buat ke depannya," beber Dinar Candy. "Nggak tahu sih, soalnya kalau aku ulik masalah itu dia nggak ngasih tahu ujungnya haha. Tadi sempat kayak nanya ‘emang kenapa sih Bu Ayu kemarin nggak jadi?’ ‘Adalah’ gitu. Kan dia suka nggak mau umbar umbar gitu," terang Dinar Candy.

Sekedaf informasi, Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Adit Jayusman di bulan Februari 2021 kemarin. Padahal persiapan menikah Ayu dan Adit sudah mencapai 90% dan hanya tinggal menunggu hari lamaran serta hari pernikahan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.