Jungkook Tak Bisa Memilih, Seluruh Member BTS Berikan Dampak Baik Bagi Kehidupannya

Bergabung dalam idol Grup saat masih remaja, Jungkook BTS pun mengambil banyak pengalaman. Lantas, apakah dia mengalami kesulitan di industri K Pop sejak usia muda. Sakshma Srivastav dari E NOW bertanya apakah dia belajar sesuatu yang berharga dari pengalamannya yang akan dia bawa bersamanya selama sisa hidupnya.

Jungkook lantas terdiam sejenak sambil memikirkan jawabannya. Setelah beberapa saat, Jungkook BTS mengungkapkan bahwa dirinya sangat beruntung dipengaruhi hal positif oleh anggotanya selama bertahun tahun. Faktanya, dia belajar banyak dari member lain sehingga sulit baginya untuk memilih hanya satu pelajaran.

“Apa yang saya pelajari dari debut sampai sekarang, saya belajar banyak dari anggota kami, jadi sulit untuk memilih satu,” ucap member termuda BTS tersebut. Dia mengungkapkan bahwa anggotanya adalah orang orang baik dalam hidupnya yang secara positif memengaruhinya dan membantunya tumbuh dengan baik. Tah hanya itu, Jongkook berterima kasih kepada mereka atas pengaruh yang diberikan, sehinggq dapat membantu dirinya menjadi lebih baik.

”Dan bukan karena saya mendapat pelajaran. Hanya saja saya memiliki begitu banyak orang baik di sekitar saya sehingga mereka memengaruhi saya, jadi saya bersyukur, saya masih membangun diri saya sebagai pribadi,” lanjut Jungkook. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.