Catatan Minor Kekalahan Inter Milan dari Sampdoria, Misi Pribadi Lukaku Gagal, AS Roma Dapat Berkah

Berikut catatan minor kekalahan Inter Milan atas Sampdoria pekan 16 Liga Italia, AS Roma diuntungkan, Lukaku gagal penuhi misi pribadi kejar gol Cristiano Ronaldo. Laga Sampdoria vs Inter Milan pekan 16 Liga Italia yang terhampar di Stadion Luigi Ferraris berkesudahan lewat skor 2 1, Rabu (6/1/2021). Gol kemenangan tuan rumah diperoleh lewat lesakan Antonio Candreva lewat pinalti dan Keita Balde.

Sedangkan Stefan De Vrij sempat membuka asa lewat gol headingnya. Namun sayang, hingga laga usai, Il Samp (Sampdoria) berhasil mengamankan tiga poin. Kkekalahn ini merupakan pukulan telak bagi Inter Milan yang pada awalnya diprediksi akan menang mudah. AC Milan jelas diuntungkan dengan hasil ini.

Rossoneri baru akan melakoni laga pekan 16 Liga italia kala bersua dengan Juventus, Kamis (7/1/2021) dini hari nanti. Berikut 3 Catatan Minor Kekalahan Inter Milan atas Sampdoria, dilansir dari berbagai sumber Andai Inter Milan mampu menumbangkan Sampdoria, maka Nerazzurri bisa mengambil alih posisi puncak klasemen lewat koleksi 39 poin.

Namun kekalahan ini membuat Romelu Lukaku cs tertahan di urutan kedua lewat raihan 36 poin. Praktis, misi Inter Milan untuk mengambil alih kepemilikan gelar Capolista alias pemuncak klasemen, gagal. Justru AC Milan lah yang jelas diuntungkan karena berpotensi untuk memperlebar selisih poin dengan rival satu kotanya.

Romelu Lukaku baru dimainkan pada babak kedua ketika Inter Milan tertinggal dua gol. Lukaku memiliki peluang sejatinya untuk mengejar gol Cristiano Ronaldo yang saat ini memuncaki top skor sementara Liga Italia lewat torehan 14 gol. Sejauh ini Lukaku hanya tertinggal dua lesakan dari megabintang Juventus itu.

Namun sayang beribu sayang, sejumlah peluang yang dimiliki bomber Timnas Belgia di laga tadi gagal dimanfaatkannya untuk menajdi gol. AS Roma jelas dapat keuntungan atas kekalahan yang dialami oleh Inter Milan. Pasalnya Nerazzurri yang tertahan di urutan kedua tak berhasil meraih angka.

Sedangkan AS Roma yang saat ini menduduki urutan ketiga berhasil memangkas margin selisih poin. AS Roma baru saja melangsungkan laga pekan 16 Serie A melawan Crotone, di mana Serigala Ibukota sukses meraup tiga poin. Kemenangan AS Roma membuat mereka kini mengoleksi 33 poin, alias berjarak tiga angka dari Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.