Rebahan Tetap Produktif dengan Samsung A53

Bagi generasi milenial, rebahan begitu akrab di kehidupan sehari-hari akibat pandemi yang mengharuskan setiap orang untuk stay at home. Di sisi lain, terlalu nyaman rebahan kadang bisa membuat Anda tidak produktif. Namun, semua bisa berubah jadi lebih produktif hanya dengan bermodalkan smartphone. Terlebih, smartphone yang digunakan juga mendukung untuk aktivitas tersebut seperti keunggulan dari Samsung A53. Berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda terapkan untuk lifestyle rebahan yang produktif.

 

1. Managing Social Media

Menjadi seseorang yang memiliki skill untuk managing social media akan sangat menguntungkan jika Anda menyukai ide tentang rebahan produktif. Justru, skill seperti ini banyak dibutuhkan perusahaan untuk meningkatkan brand awareness serta meningkatkan engagement. Umumnya, Anda akan memanage konten di beberapa platform seperti YouTube, Instagram, Twitter, TikTok, dan sebagainya.

 

Kemampuan yang baik dalam copywriting, melakukan riset, pengetahuan akan SEO, serta memahami tren di sosial media merupakan skill dasar yang harus dimiliki. Meski cukup memakan banyak waktu, aktivitas managing juga bisa dilakukan sambil rebahan dan hanya bermodalkan laptop atau smartphone saja.

 

2. Menjual Hasil Foto

Bagi yang hobi fotografi, Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menjualnya di berbagai situs penyedia foto berbayar. Tidak perlu menggunakan kamera canggih yang harganya fantastis, cukup dengan kamera smartphone saja Anda sudah bisa menghasilkan foto yang bagus dan menarik. Akan lebih baik jika membangun personal branding di sosial media yang mampu menarik perhatian banyak orang dengan kesamaan hobi. Hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri, bahkan Anda bisa menjadi influencer sambil rebahan.

 

3. Jadi Content Creator di Reels dan Tiktok

Selalu membawa konten yang menarik di platform seperti TikTok atau Reels, akan membuat profil Anda dilihat banyak orang. Gaya dan pesan yang Anda bawa berpengaruh terhadap orang lain dan itu menjadikannya sebagai seorang influencer. Saat ini, platform yang tersedia begitu beragam dan bukan hanya TikTok atau Reels, melainkan Youtube Shorts juga Twitter.

 

Peran Influencer sangatlah besar di sosial media. Apalagi review dari mulut ke mulut menyebar dengan cepat di sosial media. Konsumen juga lebih sering mempercayai rekomendasi dari pihak ketiga daripada merek itu sendiri. Ini yang membuat influencer jadi promotor yang kuat.

 

Jika berhasil mengumpulkan jumlah follower yang banyak, Anda pun bisa meng-influence produk atau pendapat pribadi tertentu dan merekamnya menggunakan smartphone sambil melakukan aktivitas apapun, termasuk rebahan.

 

Di sinilah Samsung A53 hadir, yang dapat mengubah kebiasaan rebahan jadi lebih produktif. Menikmati konten di Reels dan Tiktok jadi lebih asyik karena performa kencang dari Prosesor Exynos 1280 yang memudahkan Anda untuk mengambil foto, video, dan mengunggahnya tanpa gangguan. Semua varian telah dibekali panel Super AMOLED, resolusi FHD dan 90Hz scroll rate yang bikin transisi dari konten ke konten terasa mulus.

 

Dilengkapi kamera utama quad camera 64MP, 12MP (ultrawide), 5MP (macro), 5MP (depth) dan juga kamera depan 32 MP (wide) , membuat aktivitas mengambil gambar dan bikin konten di Reels dan TikTok bukan masalah. Terlebih, desainnya  punya tampilan kece, mulai dari Awesome Violet, Awesome Blue, Awesome Black, dan Awesome White.

 

Samsung A53 kapasitas 128GB dengan 8GB RAM tersedia pada harga Rp5,999,000. Sementara untuk kapasitas 256GB dengan 8GB RAM tersedia pada harga Rp6,499,000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.