Nggak Takut Boros Lagi, Ini Tips Menabung dari GoPay JaGo

tabungan bebas biaya admin

Jadi anak jaman now emang susah-susah gampang. Bener sih semua kebutuhan bisa didapat dari rumah aja, mau apa aja bisa. Mau beli ini itu tinggal pesan lalu dikirim ke rumah. Gampang banget kan? Sayangnya gara-gara itu keuangan jadi nggak bisa diatur deh. Karena itu, biar duit gak cepet habis kamu harus tahu tips menabung yang baik dan benar.

Menabung Salah Satu Cara Mengatur Keuangan Keluarga

Well, menabung memang salah satu hal yang harus kamu lakukan sejak saat muda apalagi saat kamu sudah berkeluarga. Karena menabung sendiri merupakan salah satu investasi di hari tua. Ada beberapa tips menabung yang baik dan benar. Salah satunya adalah harus konsisten.

 

Dengan menabung secara konsisten lama kelamaan kamu akan merasakan hasil yang setimpal dari hasil kerja kerasmu itu. Biar untung lebih banyak, kamu juga harus pintar-pintar memilih bank. Pilihlah bank yang memiliki tabungan bebas biaya admin dengan bunga yang besar.

 

Emang ada? Tentu saja ada! Gojek bersama Bank Jago memberikan kesempatan buat kamu yang ingin menabung tapi banyak untungnya nih. Cocok buat kamu yang ingin bisa menabung tapi jajan juga jalan terus!

Kenapa Harus GoPay Jago?

Buat kamu yang belum tahu, jadi Gojek bersama Bank Jago melakukan kolaborasi dan menghasilkan metode pembayaran terbaru di aplikasi Gojek yang mempermudah kamu bayar aneka layanan tanpa harus top up dan juga bisa jadi salah satu cara mengatur keuangan keluarga yang cocok buat kamu.

 

Kenapa begitu? Tentu saja karena kamu dapat banyak manfaat dan keuntungan dengan bikin rekening Jago di Gojek dong. Apa aja sih keuntungannya? Yuk simak selengkapnya!

 

Bunga Tinggi

Nggak bohong nih, dengan menabung di Jago kamu bakal dapat bunga tinggi sebesar 7% tanpa biaya admin loh. Udah gitu suku bunga Jago kompetitif 7%  P.A yang dihitung secara harian, kemudian akan ditambahkan ke rekening setiap akhir bulan. Kerennya lagi kamu juga bakal dapet bebas biaya transfer 25x untuk pengguna pertama yang bikin saldo kamu terus bertumbuh!

 

Dapat Reward Rp 100.000

Ini sih untungnya bayar transaksi pakai Kantong Jago by GoPay Jago, karena kamu bakal dapet reward berupa GoPay Coins, Voucher GoRide/GoCar, hingga saldo Jago senilai total Rp 100.000 loh.

 

Jago Atur Pengeluaran

Ini nih fitur kerennya, Kantong Jago bisa misahin uang berdasarkan kategori pengeluaran. Ada kantong khusus ‘Makan & Minum’, ‘Transportasi’, atau ‘Tagihan’. Kamu cukup sambungkan kantong sesuai layanan agar bisa mengatur pengeluaran dengan mudah. Kalau mau beli makanan pake GoFood tinggal pakai Kantong ‘Makan & Minum’, bayar GoRide/GoCar pakai Kantong ‘Transportasi’, atau bayar GoTagihan pakai kantong ‘Tagihan’.

 

Cek Riwayat dengan Mudah

Di setiap Kantong Jago, kamu bisa cek riwayat pengeluaran dengan mudah loh. Sehingga bisa bikin catatan keuangan lebih rapi dan tertata.

 

Buat Akun Praktis dan Mudah

Buka rekening Jago juga mudah dan praktis. Kamu cukup butuh aplikasi dan bisa buka rekening dimanapun dan kapanpun.

 

Jadi gimana? Gampang banget kan tips menabung dengan GoPay Jago? Udah gampang, praktis dan mudah, banyak untungnya lagi. Dengan bunga tinggi dan bebas biaya admin, kamu tetap bisa menabung dan mendapat untung. Nggak perlu takut lagi buat jajan, karena kamu tetep dapet untung besar lewat menabung di rekening Jago.

 

Yuk, tunggu apalagi? Segera download aplikasi Gojek di smartphone kamu sekarang juga!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.