Mudik Nyaman dengan Mobil Sendiri Yuk

Menjelang Lebaran biasanya masyarakat Indonesia sibuk mempersiapkan mudik ke kampung halaman. Menjadi tradisi yang unik di masyarakat Indonesia hingga rela melakukan berbagai cara agar bisa pulang ke kampung halaman. Seperti yang diketahui ketika masa mudik banyak terjadi titik kemacetan dimana-mana. Tetapi tetap saja orang masih lebih senang membawa kendaraan pribadi, baik mobil maupun motor, daripada naik transportasi umum. Ternyata hal itu karena mudik dengan kendaraan pribadi lebih nyaman, terutama dengan mobil.

Beberapa hal yang membuat mudik dengan mobil nyaman diantaranya:

  • Lebih Praktis

Mudik dengan mobil lebih praktis karena bisa membawa penumpang dan barang sesuai keinginan selama kapasitas mobil masih cukup. Tidak ada batasan barang bawaan baik kapasitas atau jenisnya seperti pada transportasi umum. Tetapi yang perlu diingat bahwa sebaiknya membawa barang yang aman di kendaraan.

  • Lebih Mudah Saat Di Kampung

Saat di kampung halaman juga menjadi lebih mudah pergi kemana-mana. Misalnya saja untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara yang jarak antar rumah saling berjauhan. Hari lebaran banyak angkutan lokal yang tidak jalan karena sama-sama merayakan lebaran dan bersilaturahmi ke sanak saudaranya.

  • Lebih Fleksibel

Menggunakan kendaraan pribadi tentu menjadi lebih fleksibel karena bisa berangkat kapan saja, bisa berhenti di mana saja, tidak terikat waktu dan tempat. Tidak perlu harus berangkat sesuai jadwal, sehingga bisa menyesuaikan sesuai kondisi kita. Selain itu juga banyak pilihan rute yang bisa ditempuh untuk pulang kampung tanpa harus mengikuti rute standar seperti lewat jalan tol.

  • Lebih Hemat

Tiket transportasi atau angkutan umum biasanya mahal dan terbatas. Misalnya saja untuk naik kereta api harus berebut memesan tiga bulan sebelumnya. Dalam hitungan menit tiket pada hari menjelang Lebaran yang diinginkan langsung ludes.

  • Lebih Nyaman

Tentu dengan kendaraan pribadi menjadi lebih nyaman karena bisa disesuaikan baik rute, jam berangkat, bawaan, dan lainnya. Terutama untuk anak-anak yang biasanya sulit merasa nyaman jika menggunakan transportasi umum.

  • Lebih Aman

Pada masa pandemi Covid-19 ini mudik menggunakan kendaraan pribadi dirasa lebih aman dibandingkan dengan transportasi umum karena risiko tertapar virus lebih kecil. Bagi yang memiliki anak juga lebih aman menggunakan kendaraan pribadi karena risiko bahaya lebih kecil.

Itulah beberapa alasan yang membuat mudik dengan kendaraan pribadi lebih nyaman. Bagi Anda yang belum memiliki mobil pribadi dapat memilih untuk menyewa mobil atau bahkan membeli mobil. Mudik dengan dengan mobil pribadi bukan hanya impian, Anda dapat mewujudkannya dengan memanfaatkan pembiayaan kredit mobil.

Anda dapat membeli mobil baru dengan pembiayaan kredit di SEVA. Melalui SEVA Anda bisa mendapatkan pembiayaan pembelian mobil sesuai dengan kemampuan finansial. Layanan diberikan secara online dengan pelayanan yang praktis dan nyaman.

Simulasikan langsung pembelian sekarang juga agar bisa mempertimbangkan dengan bijak sehingga Anda bisa memiliki kendaraan impian tanpa kendala di masa yang akan datang. Hal istimewa dari SEVA adalah memiliki fitur yang bisa membantu para pelanggan untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial terlebih dahulu, lalu memberikan pilihan mobil baru yang sesuai dengan kemampuan

Adanya fitur tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamana finansial bagi pelanggan agar dapat tetap tenang di masa mendatang sampai kendaraan sudah dibeli dan dimiliki sepenuhnya.

Ini tentunya sangat menggembirakan bagi Anda yang ingin membeli mobil. Anda dapat membeli mobil impian untuk mudik nantinya dengan nyaman, praktis, dan mudah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.