Komentari Foto Raffi Ahmad Berkerumun Tanpa Masker Setelah Divaksin, Putri Patricia: Contoh Buruk!

Raffi Ahmad menjadi pembicaraan di dunia maya setelah menerima pertama vaksin Covid 19 di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (13/1/2021) pagi. Raffi Ahmad diprotes hingga dikritik banyak pihak setelah disuntik vaksin Covid 19. Rekan sesama selebritas pun ikut menyampaikan keberatannya melihat sikap Raffi Ahmad yang dianggap tidak memberi contoh baik ke masyarakat.

Putri Patricia menyebutkan Raffi Ahmad sebagai contoh yang buruk untuk masyarakat Indonesia. Melalui akun Instagram, Putri Patricia mengunggah foto Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Gading Marten dan pembalap Sean Gelael sedang berada di tempat umum. Di foto itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama sahabat sahabatnya itu terlihat sedang berkumpul.

Putri Patricia menyayangkan, Raffi Ahmad tidak memakai masker saat berkumpul bersama Nagita Slavina, Gading Marten dan Sean Gelael, serta Anya Geraldine. "Hey @raffinagita1717, betapa buruk contoh yang kamu berikan," tulis Putri Patricia. "Setelah pagi kamu di vaccine Covid 19 yang disaksikan 1 Indonesia, bahkan dunia, lalu malamnya party tanpa prokes sama sekali. Benar benar tidak pantas," tulis Putri Patricia.

Tidak hanya Putri Patricia, Ernest Prakasa juga mengomentari tindakan Raffi Ahmad yang berkerumun tanpa masker. Komika dan sutradara film tersebut baru saja memuji Raffi Ahmad sebagai perwakilan anak muda menerima vaksin Covid 19 di Istana Merdeka Jakarta. "Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin," tulis Ernest Prakasa memuji.

Namun sejurus kemudian Ernest Prakasa menyebutkan Raffi Ahmad sudah keterlaluan karena tidak menjadi contoh baik untuk masyarakat. "Saya berhasil terlihat tolol. But it's really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," lanjut Ernest Prakasa. Begitu juga dengan Sherina Munaf yang tidak senang melihat perilaku Raffi Ahmad.

"Hello Raffi Ahmad, setelah disuntik bukan berarti keluyuran rame rame dong," tulis Sherina Munaf melalui akun Insta Storynya, Kamis pagi. Raffi Ahmad selesai disuntik vaksin Covid 19 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu pagi. Raffi Ahmad memberikan tanda jempol setelah disuntik vaksin Covid 19.

Dokter Reisa Broto Asmoro, host saat live streaming Vaksinasi Covid 19 di kanal YouTube Sekretariat Kepresidenan, mengatakan, Raffi Ahmad mewakili masyarakat dan milenial untuk suntik vaksin. "Raffi Ahmad di vaksin sebagai masyarakat mewakili milenial. Semoga bisa menginspirasi masyarakat yakin di vaksin dan bisa sukseskan program vaksinasi di Indonesia," kata dokter Reisa. Raffi Ahmad sempat terlihat tegang saat akan disuntik.

Meski memakai masker, Raffi Ahmad sempat terlihat menutup mata sebelum disuntik vaksin Covid 19. Ketika jarum menusuk lengan kirinya, Raffi Ahmad mulai terlihat rileks dan memberikan tanda jempol ke arah kamera. "Raffi Ahmad sudah memberikan jempolnya menandakan bahwa baik baik saja dan merasa nyaman. Ia akan menunggu selama 30 menit untuk dilakukan observasi," jelas Reisa.

Nagita Slavina yang menyaksikan live streaming terlihat khawatir. Beberapa kali Nagita Slavina mengucapkan kata 'bismillah' untuk mendoakam suaminya supaya baik baik saja setelah menjalani vaksin Covid 19. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.