Jenis Bahan Jersey Futsal Printing Terbaik

Jersey Futsal Printing

Olahraga futsal merupakan salah satu  jenis olahraga yang banyak disukai oleh kaum lelaki. Baik sekedar menjadi hobi bahkan menjadi pekerjaan utama bagi para atlet futsal indonesia. Berbicara mengenai olahraga yang satu ini, untuk kaos yang dipakai juga sebaiknya anda perhatikan dengan baik.

Pilihlah bahan jersey futsal printing terbaik yang biasanya dibuat dari polyester. Karena komposisi ini dapat mendukung hasil printing yang lebih tajam serta berkualitas. Dan untuk baju jersey yang dihasilkan juga sangat kuat, jadi mampu dalam memberikan hasil secara maksimal.

Apa Saja Jenis Bahan Jersey Futsal Printing Terbaik ?

 

Sementara untuk memgetahui tentang beberapa bahan atau kain yang memiliki kandungan polyester, maka anda bisa menyimak pembahasan berikut ini, yaitu :

  1. Bahan Serena

Serena sering sekali dipakai dalam pembuatan baju futsal. Karena mempunyai elastisitas yang sangat bagus. Mempunyai tekstur yang halus dan juga padat. Membuat bahan ini nyaman saat dipakai. Bahan ini pun tidak mudah kusut, jadi tidak perlu untuk disetrika.

Tentang harganya juga anda tidak perlu khawatir, karena dijual dengan harga yang terjangkau. Bahan serena ini cukup murah. Jadi bagi anda yang ingin membuat baju jersey futsal dengan harga yang relatif murah, bahan ini bisa menjadi pilihan anda.

  1. Bahan Drifit

Untuk bahan yang satu ini selalu menjadi pilihan terbaik yang banyak diburu oleh orang dalam pembuatan baju olahraga jersey printing, terutama untuk jersey futsal. Bahan ini mempunyai pori – pori serta dengan berbagai macam jenis texture pada bagian luar yang berbeda-beda.

Selain itu pula bahan ini mempunyai elastisitas yang sangat tinggi, jadi sangat cocok digunakan dalam pembuatan baju jersey futsal dan kaos olahraga yang lainnya. Dan untuk bagian dalam kainnya mempunyai tekstur yang sangat halus, jadi anda akan merasa nyaman saat menggunakannya.

Struktur luarnya juga membedakan untuk jenis dryfit yang satu dengan yang lainnya. Drifit adalah jenis kain yang dikeluarkan oleh salah satu brand ternama dari luar negeri. Jadi bahan yang populer ini mempunyai hak paten. Tapi pabrik yang ada di indonesia juga memproduksi jenis kain tersebut serta diedarkan dengan nama yang sama pula.

Bahan drifit yang saat ini beredar di indonesia adalah hasil produksi dalam negeri. Untuk jenis tekstur di bagian luarnya mengikuti dari apa yang dikeluarkan oleh brand tersebut. Jadi tidak ada perbedaan dari kain yang dikeluarkan oleh perusahaan aslinya. Dan juga sudah memiliki izin edar di Indonesia.

  1. Bahan Hyget

Bahan hyget adalah bahan kaos jersey yang dibuat dari campuran cooton dan polyester tapi lebih tipis. Bahan yang satu ini sering kali digunakan untuk pembuatan kaos futsal dan voly. Anda bisa memilih bahan hyget yang super dengan tujuan agar mendapatkan kenyaman yang lebih baik saat mengenakannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.