Gunakan Eyelash Extension Sendiri Tanpa Ribet

Tak sedikit wanita yang tetap ingin tampil cantik meski hanya bekerja atau beraktivitas dari rumah. Bulu mata menjadi satu di antara yang cukup menentukan penampilan mereka. Namun, di satu sisi masih ada rasa takut untuk pergi ke salon mengingat pandemi covid 19 belum berakhir.

Ivana Harjadi, owner Ivi Lashes, memberi jalan keluar dengan eyelash extension kit produksinya. "Dari jenis bulumata hingga lem yang dipakai, ini diperuntukan khusus untuk pemula," ujar Ivana dalam keterangannya, Senin (15/2/2021). Menurutnya, dengan produk Ivi Lashes, si pemakai bisa memasang eyelash extension sendiri tanpa harus susah payah.

Itu karena lem tidak perih dan bentuk bulu mata juga sudah disempurnakan. Untuk memperolehnya, hanya membayar paket mulai dari Rp 199 ribu dan bisa digunakan dua hingga tiga orang. Eyelash extension kit ini dikemas dalam pouch kain kecil yang desainnya simple dan estetik.

Anda bisa pilih sendiri panjang bulu mata yang diinginkan dari 10 mm, 12 mm, hingga 14 mm. "Alat alat yang diberikan pun cukup lengkap hingga bisa pakai sendiri dan berita baiknya tidak perlu repot untuk retouch eyelash extension karena semua paketnya telah tersedia. Tersedia pinset, lem bulumata dan beberapa perangkat lainnya di butuhkan," jelasnya lagi.

Untuk alasan keamanan, Ivi Lashes juga menyediakan video tutorial dengan penjelasan yang lengkap dan jelas serta banyak tips & trick untuk memudahkan pemasangan yang penting untuk produk DIY seperti ini. Diakuinya, meskipun terlihat masih sangat baru produk ini sudah laku 6.000 an paket dan mendapatkan rating 4,9 di Shopee. Produk ini sudah diekspor dalam empat bulan pertama ke Filipina dan Malaysia. Bahkan, pada bulan ke 9 pihaknya juga akan membuka cabang ke 2 di Malaysia.

"Walaupun kelihatannya sedikit menyeramkan dan memakan waktu lama harus menempelkan bulu matanya satu per satu, surprisingly, hanya membutuhkan waktu 20 menit — 1 jam untuk ke 2 mata yang tahan 2–4 minggu sekali pasang. Hasilnya natural banget, bulu matanya juga terasa ringan dan tidak nusuk di mata," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.