Dari Limau hingga Susu Jadi Bahan untuk Sabun Wajah, Ketahui Manfaatnya

Skincare atau perawatan wajah dengan bahan herbal menjadi tren karena dinilai rendah risiko. Dengan kata lain aman terhadap kulit sensitif atau bagi mereka yang memiliki alergi. Makanya, produk dengan bahan herbal kemudian menjadi produk yang terus dicari.

Seperti halnya Lurapure Skincare.Sabun wajah dari Lurapure Skincare dapat membantu menghilangkan jerawat yang membandel, wajah bruntusan, komedo, flek hitam, mengatasi penuaan dini. Bahkan bisa juga mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah. “Varian sabun wajah dari Lurapure Skinacre ada varian lime, milk, kefir, dan olive. Setiap varian memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda beda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Semua kandungannya menggunakan bahan herbal,” jelas Pandu Cahyoning Negoro, PR Officer dari Lurapure Skincare.

Varian lime atau limau menggunakan esktrak buah limau yang diolah menjadi sabun kecantikan alami dan dapat membantu wajah menghilangkan dan mengurangi munculnya jerawat, serta melembutkan kulit wajah. Varian milk atau susu menggunakan strelisasi dan saponifikasi susu murni. Varian ini cocok untuk kulit sensitif dan bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi dan memudarkan flek hitam, juga melembutkan wajah agar tampil cerah dan natural.

Varian Kefir menggunakan campuran susu dan bibit kefir yang bermanfaat mencerahkan kulit, mengurangi flek hitam, dan melembutkan wajah. Varian ini cocok untuk kulit normal. Varian olive menggunakan minyak zaitun asli yang bermanfaat mencerahkan kulit secara merata, melembutkan kulit. Kemudian, menutrisi wajah agar sehat, menjaga kelembaban kulit, menunda penuaan dini, mengencangkan kulit, dan membersihkan kulit dari kotoran, debu, dan sisa produk kimia yang menempel pada wajah.

Tidak main main, Lurapure Skincare yang hadir sejak tahun 2018 ini memberikan garansi hasil kepada para konsumennya. Jika konsumen merasa kulit wajahnya tidak mengalami perubahan setelah pemakaian sabun wajah Lurapure Skincare selama satu bulan, maka uang konsumen akan dikembalikan. Selain itu Lurapure Skincare juga memiliki program garansi buyback bagi mitra grosir Lurapure Skincare yang membeli dengan jumlah partai besar.

Melalui garansi ini, uang pembelian produk dari mitra akan dikembalikan jika tidak dapat menjual produknya selama 7 hari. “Program garansi buyback diberlakukan karena kami yakin akan kualitas dari sabun herbal premium Lurapure Skincare,” kata Pandu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.