Daftar Harga Sewa Bus Jakarta

Sebelum anda memilih sewa bus Jakarta Anda harus menentukan terlebih dahulu tujuan perjalanan, tanggal keberangkatan, jumlah peserta yang ikut, dan lokasi penjemputan. supaya Anda bisa memahami sewa bus tersebut murah atau mahal.  Karena semua itu bergantung pada poin yang telah kami sebut diatas.

Saat Anda ingin melakukan perjalanan dengan rombongan tentunya salah satu hal yang menjadi kendala adalah anggaran soal transportasi. Karena ada banyak peserta yang ikut, sehingga Anda harus memilih bus pariwisata yang tepat yang bisa mengangkut semua peserta. Berikut ini merupakan beberapa daftar harga sewa bus Jakarta yang disesuaikan dengan  jenis Kendaraannya yaitu :

Berapakah Daftar Harga Sewa Bus Jakarta ?

 

  1. Bus Pariwisata SHD / HDD

Daftar harga sewa bus Jakarta yang pertama yaitu Bus pariwisata SHD / HD. Jenis kendaraan bus pariwisata SHD / HDD ini memiliki kapasitas sebanyak 45 hingga 47 seat,  yang mana harga Sewa per harinya yaitu Rp3.500.000. Dengan kapasitas yang cukup banyak, anda bisa memilih jenis kendaraan yang satu ini.

  1. Bus Pariwisata HD Setra

Sementara untuk Jenis kendaraan  bus pariwisata HD Setra, yang mana busini memiliki kapasitas sebanyak 47 orang yang harga sewanya per hari yaitu Rp3.000.000. Dan untuk kapasitas 59 orang harganya juga sama. Jadi anda tidak perlu menambah biaya.

  1. Bus Pariwisata Medium

Jenis kendaraan bus pariwisata medium  dengan kapasitas 31 orang harga sewanya sekitar Rp2.500.000. Sedangkan untuk kapasitas 33 orang harganya bertambah 200 ribu, yaitu Rp2.700.000.

  1. Bus Medium Eksklusif

Dan untuk jenis kendaraan bus medium eksklusif dengan menampung kapasitas penumpang 35 orang, harga sewanya perhari sekitar Rp2.800.000. Ini merupakan paket paling terbaik dan harganya juga yang paling mahal.

Itulah beberapa daftar harga sewa bus pariwisata di jakarta yang bisa anda jadikan patokan. Apabila anda ingin menyewa bus pariwisata, maka anda bisa memahami dulu jenis dan kriteria perjalanan yang akan anda lakukan. Tujuannya yaitu agar Anda tak salah dalam memilih sewa bus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.