Cara Memilih Crypto yang Bagus Sebelum Membelinya

Cara Memilih Crypto yang Bagus Sebelum Membelinya

Bisnis
Keberhasilan banyak orang dalam berinvestasi kripto, membuat semakin banyak orang tertarik untuk melakukannya. Apalagi saat ini jenis cryptocurrency juga cukup banyak sehingga para trader bisa lebih fleksibel menentukan mana yang paling sesuai untuknya. Untuk proses investasinya juga terbilang tidak sulit dengan banyaknya aplikasi dari penyedia layanan Indonesia crypto exchange sehingga investasi dapat dilakukan kapan dan di mana saja. Salah satunya adalah Nanovest, yang saat ini sedang penulis gunakan. Aplikasi investasi terbaru Indonesia ini memiliki banyak fitur unggulan, salah satunya adalah memungkinkan penggunanya untuk membeli aset crypto dan saham sekaligus di satu aplikasi.  Nah, dengan banyaknya pilihan cryptocurrency di pasar, terkadang sulit bagi para trader untuk memilih mana yang akan diperdagangkan. Terlebih lagi untuk orang yang masih awam dalam bidang ini. Artikel ini akan membantu Anda dengan membahas bagaimana cara memilih…
Read More
Bebek Timbungan, Kuliner Spesial dari Bali

Bebek Timbungan, Kuliner Spesial dari Bali

Gaya Hidup
Biasanya orang mengenal makanan tradisional khas Bali tidak jauh-jauh dari ayam betutu, lawar, tum ayam, sate lilit, dan nasi campur. Padahal ada banyak sekali makanan khas lainnya yang tak kalah lezat. Kali ini mari kita berkenalan dengan bebek timbungan.   Bagi Anda yang belum pernah mencicipi atau bahkan mendengar nama hidangan ini, jangan khawatir karena makanan ini memang belum seterkenal ayam betutu. Namun bagi masyarakat Bali, hidangan ini biasanya hadir saat upacara ritual atau perayaan hari besar seperti Galungan.   Cara membuat bebek timbungan memang cukup memakan waktu yang lama. Tapi semuanya akan terbayar begitu Anda mencicipinya. Penasaran seperti apa resepnya?   Bahan: 1 ekor bebek yang telah dibersihkan jeruk nipis garam kaldu bubuk secukupnya air secukupnya gula aren secukupnya daun pisang pelepah pisang kering 1 ruas bambu aluminium foil…
Read More
Dari Limau hingga Susu Jadi Bahan untuk Sabun Wajah, Ketahui Manfaatnya

Dari Limau hingga Susu Jadi Bahan untuk Sabun Wajah, Ketahui Manfaatnya

Lifestyle
Skincare atau perawatan wajah dengan bahan herbal menjadi tren karena dinilai rendah risiko. Dengan kata lain aman terhadap kulit sensitif atau bagi mereka yang memiliki alergi. Makanya, produk dengan bahan herbal kemudian menjadi produk yang terus dicari. Seperti halnya Lurapure Skincare.Sabun wajah dari Lurapure Skincare dapat membantu menghilangkan jerawat yang membandel, wajah bruntusan, komedo, flek hitam, mengatasi penuaan dini. Bahkan bisa juga mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah. “Varian sabun wajah dari Lurapure Skinacre ada varian lime, milk, kefir, dan olive. Setiap varian memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda beda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Semua kandungannya menggunakan bahan herbal,” jelas Pandu Cahyoning Negoro, PR Officer dari Lurapure Skincare. Varian lime atau limau menggunakan esktrak buah limau yang diolah menjadi sabun kecantikan alami dan dapat membantu…
Read More
Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Bersahabat, Dapatkan di Sini

Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Bersahabat, Dapatkan di Sini

Otomotif
Ada banyak kegiatan keseharian yang mengharuskan kamu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Tentunya tempat yang dimaksud ini memiliki jarak yang lumayan sehingga akan menghabiskan waktu yang banyak apabila ditempuh tanpa menggunakan transportasi. Untuk itu, kebutuhan akan transportasi sudah menjadi hal yang lumrah untuk ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Transportasi bisa membawa kamu lebih cepat ke tempat tujuan sehingga lebih efisien waktu dan tenaga. Ada banyak pilihan jenis transportasi termasuk diantaranya transportasi publik atau yang biasa disebut dengan transportasi umum. Namun tidak bisa dipungkiri situasi Pendem yang belum berakhir saat ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri apabila menaiki transportasi umum. Untuk itu agar merasa lebih aman, ada baiknya untuk menaiki kendaraan pribadi sehingga bisa meminimalkan kontak fisik dengan orang-orang luar dan meminimalkan untuk berada dan bersentuhan di keramaian. Salah satu jenis…
Read More
Nggak Takut Boros Lagi, Ini Tips Menabung dari GoPay JaGo

Nggak Takut Boros Lagi, Ini Tips Menabung dari GoPay JaGo

Lifestyle
Jadi anak jaman now emang susah-susah gampang. Bener sih semua kebutuhan bisa didapat dari rumah aja, mau apa aja bisa. Mau beli ini itu tinggal pesan lalu dikirim ke rumah. Gampang banget kan? Sayangnya gara-gara itu keuangan jadi nggak bisa diatur deh. Karena itu, biar duit gak cepet habis kamu harus tahu tips menabung yang baik dan benar. Menabung Salah Satu Cara Mengatur Keuangan Keluarga Well, menabung memang salah satu hal yang harus kamu lakukan sejak saat muda apalagi saat kamu sudah berkeluarga. Karena menabung sendiri merupakan salah satu investasi di hari tua. Ada beberapa tips menabung yang baik dan benar. Salah satunya adalah harus konsisten.   Dengan menabung secara konsisten lama kelamaan kamu akan merasakan hasil yang setimpal dari hasil kerja kerasmu itu. Biar untung lebih banyak, kamu juga…
Read More